Kami ada di ...

Kami ada di ...
Kami berada di bawah naungan sekolah prestasi, SMAN 9 Bandung. Suara bising pesawat terbang? Sudah biasaa
03.49

GETAR-8 Masih Punya Gairah

Di tengah keprihatinan remaja kita yang [jujur] sangat bersikap apatis dan gersang terhadap keadaan sosial, PRISMAN 9 ingin memberikan air segar. Sekadar bunga di jalan raya atau oase di Sahara. GETAR-8 akan segera hadir dengan sejuta daftar gebrakan baru--menyusun Indonesia yang agamis, kreatif, dan peduli.

Yah! Luar biasa! Kita akan segera menggelar acara tahunan yang super besar. Tapi, alasan klasik selalu muncul di hampir semua kegiatan yang butuh dana. Apa? Ya.. dana itu tadi! MySpace

Ah.. semoga saja Allah mendengar niat baik kami dalam menggelar acara Getar-8th ini. Alumni, kami tidak akan menyia-nyiakan kehadiranmu. Maka, dukung kami! "Dukung!"

Gairah kami masih ada. Masih menyala hingga sinarnya membuat siapapun mengernyit takjub. Jangan hanya karena selembar angka yang ada foto Hasanudinnya, lantas kita akan padam. Bum! Asapnya mengepul dan mati. Oh! Tidak! Kami akan tetap maju, untuk itu, kami butuh Anda!

Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!

1 komentar:

Prisman9 mengatakan...

Berniat menjadi sponsor? HUBUNGI KAMI di sini..

Posting Komentar

Komentar yang membangun akan membangun diri Anda sendiri, karena apa yang Anda ucapkan adalah do'a untuk diri Anda sendiri.