Kami ada di ...

Kami ada di ...
Kami berada di bawah naungan sekolah prestasi, SMAN 9 Bandung. Suara bising pesawat terbang? Sudah biasaa
02.05

Getar 8th

Bersama menuju Islam. Dukung kami dalam acara membangun rohani Islam remaja. Satu rupiah dari Anda memberikan sejuta makna dan aksi yang luar biasa.

***

Pemuda adalah tiang dari tegaknya sebuah bangsa. Masa depan berada ditangannya. Begitu pula halnya dengan agama Islam. Pemuda muslim menjadi tonggak perjuangan dakwah islam. Di masa itulah dimulai sebuah perjuangan menegakkan kebenaran dapat dilaksanakan. Seiring dengan perjalanan waktu, fungsi para pemuda muslim itu sedikit demi sedikit telah bergeser. Keberadaannyapun telah termakan oleh masa yang dinamakan modernisasi. Namun ditengah gempuran kapitalisme dan materialisme itu, masih terdapat para pemuda yang peduli akan masa depan agama dan bangsanya. Semangat mereka akan tegaknya islam sebagai rahmatan lil alamin memberikan pencerahan bagi generasi selanjutnya untuk menegakkan agama lislam yang lurus ini.

Sebagai salah satu generasi pemuda muslim yang peduli akan perjuangan penegakkan din yang lurus ini, kami selaku pengurus organisasi keislaman SMA Negeri 9 Bandung termotivasi untuk menyebarkan semangat dakwah ini kepada seluruh pemuda muslim lainnya dengan menyelenggarakan kegiatan Gema Rohani dan Tabligh Akbar (GETAR) Eightth Solution.

LANDASAN KEGIATAN

1) Firman Allah SWT dalam Q.S Ali-Imran : 104

“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yaqng menyeru kepada kebaikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar. Mereka itulah orang-orang yang beruntung.”

2) Firman Allah SWT dalam Q.S Ash-Shaf : 4

“Sesunguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.”

3) Firman Allah SWT dalam Q.S Al-Asr : 1-3

”Demi masa, sesungguhnya masnusia itu benar-benar berada dalam kerugian kecuali orang-orang yang mengerjakan amal shaleh dan nasehat-menasehati supaya menepati lebenaran dan nasehat-menasehati supaya menetapi kebenaran.

3) Program kerja Kesiswaan SMA Negeri 9 Bandung Tahun 2008/2009

4) Program kerja PRISMAN periode 2008-2009

5) Visi dan misi SMAN 9 Bandung



NAMA KEGIATAN

“GEMA ROHANI DAN TABLIGH AKBAR EIGHTTH SOLUTION”



TUJUAN

1. Mengangkat martabat islam di kalangan pemuda Bandung

2. Mensosialisasikan kepedulian terhadap masa depan bangsa, agama dan kehidupan kita

3. Meningkatkan nilai kepedulian pada setiap pemuda akan sesamanya

4. Mengajak pemuda muslim untuk menerapkan nilai-nilai keislaman di dalam aspek kehidupan

5. Mensosialisasikan program PRISMAN kepada masyarakan intern maupun ekstern SMAN 9 Bandung

6. Mewujudksn visi dan misi SMAN 9 Bandung, yaitu untuk menciptakan suasana yang religius di lingkungan sekolah dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga SMAN 9 Bandung

7. Mencari pemuda-pemuda muslim yang berkualitas dan unggul dalam bidang kegiatan keislaman melalui proses mudakaz

8. Menjalin dan mempererat ukhuwah sesama pemuda muslim

9. Menambah wawasan keislaman

***
Download Proposal Selengkapnya KLIK DI SINI
atau kopikan http://www.kitaupload.com/download.php?file=730getar8.pdf pada alamat di menu browser Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang membangun akan membangun diri Anda sendiri, karena apa yang Anda ucapkan adalah do'a untuk diri Anda sendiri.